Tips Menarik Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Dapatkan

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap palsu Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dan Paling bulat fasilitasnya sebagai area bermain yang dahsyat dan ajak .
info Tempat Wisata yang paling kenamaan jadi buruan pelawat adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) ialah sebuah alam liburan terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun meski hadir belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang antara bertambah spektakuler dengan bertambah dahsyat bersama lebih lengkap alat angkut permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan cuma itu, Trans Studio Bandung juga diklaim bukan hanya sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, akan tetapi jua terbanyak yang sedia di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini secara resmi dibuka sebagai pusat wisata Rekreasi dengan Hiburan pada coplok 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang amat menyenangkan di Kota Bandung ini ada di tempat areal seluas 4,2 hektar, dengan mengambil biaya pembangunannya batas 2 milyar rupiah.

Hingga detik ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung merupakan melambangkan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang harus awak kunjungi.
Dan eka lagi, masa ini Trans Studio Bandung detik menebak menjelma jadi sebentuk Taman Bermain yang amat komplit di Kota Bandung dengan benar dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sendiri adalah area wisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya amat strategis berada di fokus metropolis kembang, dengan tempatnya sangat dekat dengan salah eka Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, yaitu Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung datang melayani kebutuhan wisata belanja/shopping dan Kuliner bagi pengunjung TSB.

Trans Studio merupakan merupakan ruang wisata yang berada di dalam areal alun-alun Trans Studio Mall, sebentuk pusat perbelanjaan bertaraf dunia yang bagus dan amat aman yang ada di Kota Bandung.

Di trans Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa menikmati pengalaman shopping di lebih dari 200 outlet yang ada di sini.

Brand alias produk eminen alam seperti Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dan Tommy Hilfiger, dan dalam bumi Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll ada di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak cuma becus membanjiri keperluan belanja saja, di Trans Studio Mall lagi anda bisa alam beragam menu kuliner di kian dari 100 tenant atau gerai incaran dan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya anda temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, engat domestik seperti The Duck King, kemudian ada jua Restoran Jepang di Bandung di TSM yaitu Sushi Tei, ada Papper Lunch beserta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan bersama-sama sepenuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa anda jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang enak :

Studio Kuring (ayam memanggang dan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dengan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak sekadar itu ikhwan traveler’s, di TSM Bandung jua datang sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market ataupun Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang merekomendasi menu kudap antik bandung yang lengkap dengan kadar makanan yang terjangkau.

Trans Studio Mall siap melayani hajat wisata biaya awak bersama dengan Mall di Bandung yang beken lainnya bagai Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, hadir di metropolis Bandung sebagai kantor fokus dari salah satu Bank Nasional terkemuka, ialah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini adalah merupakan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang beraras internasional atau dunia.
Bisa awak bayangkan bukan dari sekarang, buat barang apa dikau mesti pakansi ke Luar negeri yang mahal, jika di metropolitan Bandung, di pada daerah seorang diri kita memiliki ruang wisata yang beraras juga ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung justru dirancang untuk bisa atraktif wisatawan dari mancanegara, dengan menjadi pesaing tempat liburan kenamaan di asia tenggara bagai Resort World Sentosa di Singapura dan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung pokta dengan mewah dengan kadar yang terjangkau berangkat Rp.1.500.000 siap jadi tempat bermalam dengan peraduan pokta anda.

Tempat di berbelit-belit Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menawarkan layanan yang biasa anda dapatkan di Tempat Spa di Bandung serta salah satu area Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di dalam kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi bagi anda yang berhajat ruang bermalam berupa hostel yang nyaman di induk metropolitan dengan kadar murah.

Trans Studio Bandung detik ini memiliki tak kurang dari 20 alat permainan yang terbagi ke di 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat mainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang banyak klop buat dikau menguji nyali dan melancipkan hormon adrenalin di badan anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang juru tulis rasakan sensasinya sorangan bagaimana “kepanikan tubuh” ketika berikhtiar alat angkut trans atelir bandung yang ahad ini.
Berdasarkan penerangan dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, gelanggang alat atraksi ini mampu celat dengan kecepatan 120 Km/jam cuma rendah di tempo 3,5 detik
Wahana Trans atelir Yamaha Racing Coaster di Bandung ini alih-alih merupakan 1 dari sekadar 3 yang siap di dunia, yang mana 2 yang lainnya cuma siap di bumi Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa cecap alat angkut permainan TSB ini, sekadar tamu yang minimum memiliki tinggi badan bertambah dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya absolut saja anda sudah ngeri membacanya ya ? GIANT gitu lho..! tapi ga jangan khawatir, semua wahana di tempat liburan ahli ini memberlakukan prosedur pengamanan yang super ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign seperti pendulum raksasa dengan mula-mula yang ada di Indonesia.Di alat ini pengunjung akan diajak berputar-putar pada kebesaran 18 meter bertambah di bentuk berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang akan alam wahana permainan ini wajib ada adiluhung badan minimum 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah kalau gelanggang trans studio bandung yang eka ini bakal memberikan anda tentang kemahiran betapa dengan cara apa berpetualang di baplang dan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda bakal ditantang kejantanan untuk bertemu dengan beraneka macam binatang buas khas alam liar afrika yang ganas dan buas seperti Singa beserta melalui sebuah tantangan jurang denganketinggian air berperan serta setinggi 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan penjelajahan di alat atraksi ini, anggota harus memiliki agung diri 120 dengan kudu ditemani oleh anak buah tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini ialah Bioskop Simulator dengan teknologi mutakhir 4 dimensi dan mula-mula di alam yang bakal melepaskan sedia kemahiran membesuk aksi dari getah perca Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi badan tamu minimal 100 cm

5.Vertigo

Vertigo adalah Wahana Permainan yang ada di lupa daratan bengkel bandung berupa kincir aliran udara danawa yang bisa membuat anda berbahaya rendah (suhu) akibat becus berputar 360 derajat ala vertikal dengan terus menerus.
Catatan : Tinngi minimum tamu 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan ataupun juga semburan air yang acap saya lihat di Film-film antuk dan action Amerika, kini bisa saya lihat langsung rahasianya di alat angkut ini.
Catatan : Tinggi minial peserta merupakan 100 cm dan didampingi orang tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya kita kembali mendengar danawa ya ? dan memang betul,apabila anda mencampuri alat angkut ini,maka anda dipaksa mengunjungi sebuah daerah Raksasa di atas awan yang tinggi,dan bota itu akan menjatuhkan anda dari arah keagungan 20 meter.
Catatan : Tinngi awak anggota minimum 130 cm dengan berat maksimal 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah area pokta buat awak untuk terus menguji nyali awak dengan menaiki beraneka macam tempat yang banyak menakutkan dengan di kenal berpenunggu di alam bandung.
Catatan : Untuk segala umur dengan akseptor di bawah umur layak didampingi anak buah tua

9.Trans Science Centre

Wahana atraksi yang benar sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagai di Bandung Science Center yang ada di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dengan sekali lalu belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi ataupun berbicara di adam per-tv an? alat trans atelir di bandung ini akan melepaskan keahlian rahasia yang siap di balik bagian pembuatan beraneka macam program yang sedia di TransTV dan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang terkenal bagai Museum Pendidikan Nasional Upi atau Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk segala daerah usia

11.Sky Pirates.

Wahana hilang ingatan bengkel bandung sky pirateni dia petualangan seru lainnya,di wahana hilang ingatan bengkel bandung ini dikau hendak diberikan keahlian menaiki kapal berujul laut mengelilingi kolom Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimal akseptor 125 cm dan layak didampingi anak buah dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang klop buat anda yang bahagia berpetualang dengan tantangan memanjatdinding buat bajak batu berharga yang di bergadang kingkong besar.
Catatan : Peserta harus ada agung badan 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan studio bandung dragon riderat liburan di bandung yang bisa membuat awak anda bagaikan getah perca kesatria, dimana dikau bakal terlihat agam ketika naik (kuda ) naga, bukan juga kuda bagaikan di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimal pengunjung 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai ruang daerah Soft Play terbanyak di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang baya 4 – 12 warsa kudu didampingi anak buah tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang ahad ini melambangkan salah satu kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimum peserta adalah 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang dekat 1 km dengan kecepatan oto maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimum 185 cm, joki minimum 135 cm dengan asisten minimal 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana atraktif yang hendak memberikan sebentuk penjelajahan betapa dengan cara apa sensasi menonton film layar lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk sarwa bangsa usia

18.Trans City Theatre.

Wahana mainan yang diklaim ekuivalensi dengan Broadway,yang melambangkan bangunan atraksi istimewa mewah dengan menampilkan beragam atraksi seru dan menarik.
Catatan : Untuk semua golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan hebat dengan desain yang spektakuler dengan akibat yang banyak spesial menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk semua arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia lokasi yang bakal melepaskan pengembaraan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk sarwa kalangan usia, dan bawah umur layak di di bimbingan orang tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang hendaklah dikau ketahui, dijamin sangat menarik dengan bangkang buat anda memeriksa dengan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman alias apalagi berdua dengan pendamping anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat tepat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya amat mudah dilalui apik dengan kendaraan badan maupun pemindahan umum.

Bila Anda menggunakan alat umum, tak harus kuatir karena amat enteng mendapatkan Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagaikan berikut ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan dikau Naik angkot 01A berbagai-bagai lugu – asfar jalan ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis via Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot bagian 05 berbagai-bagai merah dengan plat putih arah Cibaduyut – Cicaheum, turun di silang empat Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan ke atas Angkot 01A berbagai-bagai lugu – asfar arah Cicaheum – Abdul Muis alias ke atas angkot bagian 30 warna merah – baru jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan berselang tepat di dada Trans Studio Bandung
Dari halte Bandung: Silahkan bertambah Angkot berbagai-bagai lugu nomor 12 jalan ataupun jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, turun di Jalan Jendral Gatot Subroto, ke atas angkot bermacam-macam abang – hijau angka 30 jalan Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak dengan tepat di dada Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan dikau naik angkot nomor 31 bermacam-macam coklat – lugu rute Ciroyom – Antapani, berdansa di silang empat Kiaracondong – Jalan Jakarta, lalu ke atas angkot 01A warna lugu – kuning jalan Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong atau bertambah angkot angka 30 warna abang – hijau jalan Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru bersama berlaku untuk cecap beraneka macam alat angkut atraksi Trans Studio Bandung di tahun 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung merupakan sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka pukul 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka pukul 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi dikau yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi atau penjelasan berarti lainnya bagai Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan awak bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di arah diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini ada 20 alat angkut mainan seru yang terbelah ke pada 3 Zone, dan segalanya absolut akan hebat banyak minat tamu untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tak berebut dengan awak tahu kapan tempo yang benar dengan aman menikmati waktu liburan di Trans Studio Bandung ini, maka beserta 5 biaya siluman wisatanya yang hendaklah dikau ketahui :

1. Datang bertambah Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pelunasan kartu di aku menggunakan alat bisnis bagaikan kartu ATM, yaitu Mega Cash yang kualitas kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah belanja Kartu, kemudian saya isi dengan uang, dan disesuaikan dengan kualitas tiket jamak yang bisa awak lihat daftar harga di atas.

3.Pilih Weekday barang apa Weekend ataupun Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke sini hari barang apa juga tetap saja seru, tetapi sedia kaum kelebihan dengan kekurangannya kawan sekalian.

Jika pilihannya adalah weekend, maka anda akan bisa mendapati berlimpah atraksi khusus di akhir pekan ataupun hari libur bagaikan Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dengan Zoocrew yang tampil 2 kali sehari.

Kekurangannya ya definit saban alat angkut akan dipenuhi akibat tamu dan siap-siap buat ngantri yang panjang dengan lama, serta kualitas karcis pastinya bertambah agung dari musim biasa.

Namun jika pilihannya weekday, akur sahabat tinggal dibalik saja keterangan di atas, maksud saya paham bukan ? dan semuanya saya kembalikan kepada dikau juga, kapan pokta asal ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana atraksi favorit di Trans Studio yang membelokkan banyak diburu tamu buat ditaklukan adalah Dunia Lain, Transcar Racing bersama Jelajah.

Catat, ketiga wahana di TSB ini dari berangkat pagi engat malam sudah aman akan di keadaan antrian panjang, akibat serunya alat tersebut.

Yang lainnya, belah dikau yang aktual makan, akhirnya memiliki penyakit mudah pusing, perhatikan jangan berupaya di asal alat angkut bagaikan Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, untuk cecap wahana pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di tengah hari hari, demonstrasi Parade di sore hari dengan Legenda Putera Mahkota pada lilin lebah yaum saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, biar juga Trans Studio adalah tempat liburan di di lajur di Kota Bandung yang pastinya teduh dengan sejuk, namun bukan berarti anda tak hendak basah-basahan.

Di aku 2 alat angkut dengan bilangan yang basah bersentuhan dengan ruang wisata air berperan serta di bandung buatan selevel 13 meter akan tetapi dijamin hebat dengan menantang, adalah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak mau ribet dengan perencanaan pakansi ke Trans Studio Bandung ikuti acara Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih kala awak datang detik high season, bagai libur madrasah dan cuti Nasional, telah aman jalanan Bandung bahenol dengan pelancong dengan jalanan macet, ruang liburan penuh, dengan harga-harga naik dan mahal.

Anda bercokol tentukan mau dijemput di mana, duduk manis pada kendaraan yang pernah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, segalanya terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar