Daftar 33 Arena Jungleland Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor merupakan salah satu alamat baku preinan di belakang pekan. Banyak ruang wisata hebat di Bogor yang selalu belas kasih untuk dilewatkan. Salah satunya merupakan Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini melahirkan destinasi liburan yang mempunyai sebanyak alat buat liburan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana dingin gunung-gemunung dan hutan-nya melepaskan keahlian distingtif belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke area darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah area darmawisata ahli yang amat klop alokasi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri dikau untuk berlibur sekaligus dengan belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sejumlah alat menegangkan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan buat kualitas karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut sudah terbabit semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam jumlah bagian. Wahana istimewa anak-anak, serta cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini ialah jadwal 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com rangkum untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini merupakan alpa eka wahana Jungleland paling hebat untuk anak, cukup umur dan dewasa. Anda dan bakal diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melaksanakan semuanya bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya cita-cita menjadi pilot? alias ananda dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke alat permainan sekaligus edukasi ini. Di sini ada jumlah alat yang bisa menambah pengetahuan dan sekalian menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang eka ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting pada bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih kecil untuk semakin cerdas dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini sedang diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan agar konsisten damai buat anak-anak, alat kecil anjlok jua ajek bisa digunakan akibat cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland sedia alat haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau akan diajak beredar di daerah haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda berkenan melihat-lihat dari ketinggian, maka alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini awak dengan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan impresi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur naik gerobak mini a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama ikhwan dengan sahabat dengan kereta yang aman asik dan aman untuk anak.

8. Midway Games
Ikut main di aku buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak juga bisa aktif di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul kup di Jungleland yang bahagia buat anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi putar ? Nah alat angkut di Caroussel ini bawah umur bisa membonceng berbagai karakter hewan sekali lalu berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sih kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland eka ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring orang kala dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau ke atas kereta angin terbang? di jungleland sedia alat yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin agar bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain siap alat besikal terbang, ada wahana asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda sedang berlari. Rasakan asiknya lompat di tempat otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, alat jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren untuk berkelana bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan raksasa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah kereta roller coaster mini yang bahagia untuk anak-anak. Yang absolut di alat ini, tamu bakal diadah memburu-buru adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana gerobak keliling ini didesain istimewa untuk bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak umur TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi sendiri otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area liburan asing agak-agak biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat angkut Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat bawah umur dengan bisa ditemani oleh 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik andong berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, seru dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah wahana yang bisa digunakan untuk berkeliling dengan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup durasi beredar dengan menikmati suasan dan udara dingin gunung-gemunung di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau wahana water flume di jungleland. Anda dan anak bini hendak diajak meluncur di tempat air. Seru? pernah absolut !

25. Air Race
Ini adalah alat yang hendak mengajak awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti seru dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk ananda sedia mini bumber car, alkisah alat angkut ini lagi hadir untuk dewasa. Serunya awak bisa mengemudikan otomobil dan berbalas-balasan bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki empedu besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian kian dari 20 meter. Jangan kadang kala jika andaikan awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring raksasa ini, awak akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dengan menegangkan. Anda tak hendak menemukan alat serupa di area wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak bertambah piring raksasa, maka di Fire Pots ini anda seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan saling tembak dengan beceng cecair di atas perahu. Wahana yang belaka siap di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain air di perahu karet bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan dengan jalan apa bermain malayari jeram. Wahana ini ajek damai untuk cukup umur dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland mini drop yang ada kebesaran dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekapan tinggi dengan beralih bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya pilihan alat angkut mainan Jungleland bisa beres bahan evaluasi andaikata awak hendak melakukan pakansi belakang pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, preinan bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar