Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada lajur dengan terbesar di alam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang telah sukses, begitu pula buat membuntuti keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk alat angkut darmawisata di dalam lajur yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan area darmawisata yang amat bangga dengan amat tepat untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang gemar liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing bertambah spektakuler dengan lagi bertambah dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tidak cuma alat angkut darmawisata di di ruangan yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbanyak di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut mainan beserta beraneka cara bangun hiburan yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan memegang tema yang distingtif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa merasakan betapa dengan cara apa agak-agak jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak buah yang berada di belakang jib dari bawaan terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 alam unik yang ada di pada alat angkut wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan memandang siapa artis di Walk of Fame? Anda hendak membesuk arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda jua akan sadar seolah sedang berjalan di sebuah pusat daerah hiburan. Anda juga boleh menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak Adam dari sekalian usia berangkat dari balita, anak kecil, remaja, cukup kala serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebentuk aksi gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak konsisten melaju sampai ala keagungan 50 meter dengan akselerasi kecekapan mencapai 120 km bagi arloji di 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecepatan yang sama sampai beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, kala dengan agung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin akan menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan ayunan berputar danawa yang pertama di Indonesia. Sangat memanaskan dengan lagi menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja dan kala yang ada tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di adam dengan memamerkan aktivitas para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : ananda kecil, akil balig dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di pada lajur rasakan cerapan berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan tinggi badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah bentuk keamanan yang sempurna, Anda dapat menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan keluarga. Untuk anak cucu alit layak didampingi bagi orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat berkeliling mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut liburan ini menjadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia syarat yang dominan akibat segala boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dengan bakal banyak menghibur. Membantu Anda buat kian memahami atas dengan jalan apa sebentuk program daftar televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur bakal sadar senang kala menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda hendak melalui sebuah ekspedisi yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki alas rimba di pada safari track. Dan sarwa penjelajahan yang menarik bakal oke bagian dari penjelajahan Anda, jadi Anda kudu memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang sedia di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda bakal merasakan sensasi menjalani ganasnya jenggala rimba di Afrika buat buat menuntaskan misi penyelamatan, Anda bakal bertambah memahami definisi kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua cerapan anjlok dari sebuah air terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk bawah umur layak ditemani anak Adam dewasa dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan tinggi badan paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat menjumpai pengalaman yang berbeda dengan membawa sebuah kapal perompak dan Melihat segala zona dari jalan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan anak bini dengan tinggi badan paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berderajat dunia dengan parade cerpenis internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu halus dengan tinggi paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi oleh anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melahirkan Anda merasa terpesona saat di dalam darmawisata di kawasan ini. Seakan-akan Anda bakal berlarat-larat di pada cerapan magic yang siap di tempat ini. Seketika hawa magic yang menenung Anda akan membuat Anda menjadi begitu yakin atas hal magic yang terjadi di area ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan keabnormalan dan petualangan yang memuaskan dengan jua amat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada ala alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi layak berhati-hati, karena Raksasa siap menjatuhkan Anda dari atas gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai kebesaran minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan naga bagai seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan tinggi minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik untuk getah perca balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang menyenangkan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dan boleh membuat Anda tercekam. dikau bakal dibawa ke pada sebuah darmawisata yang banyak memerangahkan saat mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dengan akan menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi bagi anak buah dewasa, agung diri paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi tentang rahasia di balik pembuatan sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebentuk melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara melantas akibat Trans TV, Trans7 dan juga TV3 yang dibuka buat am ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang beken dengan papan atas bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dan juga karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang amat memukau dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca puluh ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh mili rupiah ) buat VIP Pass, andaikata Anda ingin menjadi nomor ahad pada setiap antrian.

Berlaku buat sarwa alat dengan bisa menikmati sepuasnya sampai berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikan memakai bilyet Mega Cash, harga bilyet Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi atas semua outlet yang sedia di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019, promo tiket lupa daratan atelir bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu trans bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar