Menarik, Ada Atraksi Baru yang Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah sukses dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung balik menggelar pertunjukan musikal aktual bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan di bagan hari oke Kota Bandung ke-209, sekaligus mengapresiasi musisi akar Bandung yang berjibun memunculkan dendang akan cinta. Pengunjung bisa menyaksikan atraksi ini setiap yaum getok 14.00 WIB dan Jumat jam 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami menghadirkan Story of Love pada September atas Bandung banyak babaran musisi istimewa. Selain itu juga memberikan distingsi baru atas musik di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan berkas lagu-lagu terbaik musisi akar Kota Kembang yang menebak diaransemen. Menariknya lagi, pengunjung hendak dibuat takjub dengan pementasan para performer di atas panggung sambil diiringi lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi kebesarhatian Bandung yang berkiprah di jagat lipuran nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam mengatur cerita musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman memastikan memiliki tantangan tersendiri, bagaikan bagaimana membenahi anasir sejarah yang tipis akan tetapi bisa diterima akibat pengunjung.

"Karena atraksi cuma berdurasi 30 menit, kami harus memilah lagu siapa yang bisa digarap. Akhirnya aku mengangkat ciptaan Yovie Widianto, musisi asal Bandung yang lagunya kebanyakan tentang cinta," cakap Ferdinan.

Di dahulu pertunjukan, pemirsa hendak dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana ketika metropolitan yang ceria. Sesuai dengan tema, kecuali bisa menikmati musik, pemirsa juga bakal disuguhkan cerita dongeng amor yang memukau.

Tak sekadar sampai di situ, selanjutnya sedia aktivitas badar romantisme ditemani dancer berpakaian bida yang bablas diiringi buaian piano. Penonton juga bakal dipikat dengan lagu dengan pementasan sepasang bedaya yang berayun di Aerial Chandelier alias tempat lilin. Atraksi ini jadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love juga bersedekah guncangan lain bagaikan pole dance, led dance, dan masih banyak lagi. Selama kurang lebih 30 menit, pengamat akan dibawa ke di buaian irama penuh cinta.

Bagi pengunjung dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang gemar mendapati gemerlapnya pertunjukan Story of Love, lagi siap waktu untuk cecap promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, belah pengambil Fiesta Point dari Bank Mandiri sedia jua potongan (harga) hingga 50 bayaran untuk pembelian kartu masuk, food and beverages, dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu siap pula potongan (harga) 25 persen buat penjabat karcis kredit Bank Mega dengan diskon 10 bonus untuk bilyet debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana asak amor dan nikmati keseruan pertunjukan Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, daya serap trans atelir bandung, kualitas karcis trans atelir bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar