Objek Wisata Menarik untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa warsa baru 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di mudik pergantian tarikh ini, siap berita duka yang menyelimutinya ialah bahala alam di Banten dan juga Lampung Selatan.

Berikut ruang liburan seru untuk preinan tahun anyar di alam Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten adalah area rekreasi yang terjangkau tapi akan memasrahkan kepuasan lebih. Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan berbagai macam alat yang bisa dinaiki, walaupun sedia kaum ruang dan alat angkut yang harus bayar.

Wahana yang siap di taman bermain ini ada 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, selain permainan siap juga miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari dalam bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang ada fasilitas pasar murah kudapan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung inti incaran betawi yang bakal memanjakan lidah pengunjung dengan memberitahukan incaran khas betawi. Pemda jua membikin kebun binatang mini yang akan melahirkan anak-anak betah berlama-lama di tempat liburan ini.

3. Taman Bambu
Taman ampel di bangun oleh DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) metropolis Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep taman edukasi mengenai macam-macam aur dengan juga manfaatnya. Di taman bambu, DKP mendirikan bangunan yang segala bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada jua titik foto yang berbunga-bunga dian dan juga jembatan yang dibuat dari bambu dengan jua beberapa arca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki banyak spot foto yang menarik dan menyediakan wisata getek dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, kualitas mulai dari Rp10.000 buat anak Adam masa dan untuk anak-anak gratis.

Lalu siap lagi alat angkut buat membawa bebek dengan kualitas mulai dari Rp20.000 per 20 menit di musim Minggu dengan sepuasnya di hari biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak angkat tangan menarik untuk dikunjungi, melambangkan tempat penangkaran buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda bakal disambut dengan reca buaya raksaksa yang berada di ketika jalan sebagai indikator bahwa Anda telah memasuki kawasan halaman ladang buaya.

Koleksi buaya di bustan buaya ini jumlahnya mendapatkan 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu eksklusif seperti : Waktu petugas memberi bersuka-suka buaya ataupun ketika petugas mengambil ovum buaya.

Harga tiket bersarang ialah sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat liburan kepercayaan ada masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama khalis masjid ini adalah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun oleh Syekh Al-Bakhir Mahdi alias Al-Faqir. Masjid tak dibuka setiap yaum dengan tidak semua anak Adam jua yang bisa bersarang sembarangan, masjid cuma dibuka saat siap perayaan musim besar islam atau menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola oleh bangsa sekeliling dari april lalu, selain di peruntukkan buat tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan bisa memasrahkan wawasan kepada asosiasi mengenai alas jati dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek liburan di jenggala murni ini memakai pohon-pohon asli yang diikat dengan hammock alias ayunan, sehingga hadirin bisa menjauhkan awak atau sekedar bersantai sambil berdarmawisata bersama keluarga. Objek liburan Hutan Jati Raya dibuka pada musim Minggu dengan cuti nasional.

Pengelola tempat darmawisata ini tidak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan hadirin melepaskan uang seikhlasnya yang akan dipergunakan buat biaya perawatan dan keheningan di objek wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal sejak viral di alat sosial dari seputar pertengahan tahun lalu. Tebing balang yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kurungan godzila karena memiliki segumpal tebing batu yang bentuknya analog dengan cecak tanah raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan ialah Rp3.000 untuk besikal motor dan Rp5.000 buat mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memiliki bambang seputar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan buat jogging dengan jalan-jalan di pagi atau sore hari. Di kian sedia dua bangunan dengan energi desain betawi dengan banglas 500 m⊃2; yang menjadikan blandongan terbesar di Indonesia.

Di senun siap banyak sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tetapi kegiatan yang tak angkat tangan atraktif ialah kita bisa melepaskan bersuka-suka ikan. Jika Anda memiliki pelet ataupun konsumsi iwak di rumah, Anda bisa bawa buat bersedekah makan ikan di sana, tetapi andaikan tak punya jangan khawatir atas di sana telah bersiap kaum orang yang melego pelet dengan kualitas berangkat dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini melambangkan satu-satunya museum peranakan Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil restorasi kediaman kuno seorang etnis Tionghoa yg kawin dengan anak buah lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang kemudian dikenal sebagai blaster Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka atas saban musim Selasa – Minggu dan menutup saban hari Senin, dengan beker berangkat beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang siap di museum ini melambangkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni sebutan untuk asosiasi Tiongkok yang berumah di Tangerang dari keturunan ke generasi.


Ada belasan makam keramat para syeikh yang dimakamkan di area tersebut, selain itu buat argumen keamanan di karenakan bangunan masjid yang sudha tua oke siap beberapa bagian konstruksi masjid yang sudah keropos para pengurus masjid berwalang hati bisa ambruk andaikan terus di datangi akibat hadirin bahkan dalam jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar