Lokasi Wisata Menarik untuk Rekreasi Di Tangerang Banten

Tak terasa tarikh aktual 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di kembali pergantian tarikh ini, sedia berita benguk yang menyelimutinya ialah bahaya alam di Banten dan jua Lampung Selatan.

Berikut area darmawisata seru buat pakansi tahun anyar di alun-alun Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan tempat rekreasi yang tercapai tapi akan melepaskan kepuasan lebih. Anda dengan keluarga hendak dimanjakan dengan berbagai ala alat yang bisa dinaiki, walaupun ada kaum area dan alat angkut yang harus bayar.

Wahana yang ada di taman bermain ini sedia 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan ada lagi miniatur bangunan-bangunan bersejarah ayu dari di bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memiliki fasilitas pekan jajan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung tema incaran betawi yang akan memberi muka lidah hadirin dengan memberitahukan incaran khas betawi. Pemda jua membangun kebun binatang mini yang bakal melaksanakan bawah umur betah berlama-lama di lokasi darmawisata ini.

3. Taman Bambu
Taman aur di bangun akibat DKP (Dinas Kebersihan dengan Pertamanan) metropolitan Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep bustan edukasi melanggar macam-macam aur dan lagi manfaatnya. Di halaman ladang bambu, DKP mendirikan kediaman yang semua bahan bangunannya berawal dari bambu. Ada juga bercak foto yang berbunga-bunga lentera dan lagi perantara yang dibuat dari aur dengan lagi jumlah arca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekitar 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berjibun spot foto yang menarik dengan menyediakan liburan ancu dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, kadar berangkat dari Rp10.000 untuk anak buah kala dan buat anak-anak gratis.

Lalu ada lagi alat angkut buat menaiki bebek dengan harga dari dari Rp20.000 per 20 menit di musim Minggu dan sepuasnya di musim biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tak angkat tangan atraktif buat dikunjungi, melambangkan area pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda bakal disambut dengan arca buaya raksaksa yang berada di antara jalan sebagai indikator bahwa Anda telah memasuki alun-alun halaman ladang buaya.

Koleksi buaya di bustan buaya ini jumlahnya mengaras 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu definit seperti : Waktu aparat bersedekah bersuka-suka buaya atau kala alat mengambil telur buaya.

Harga tiket bersetuju adalah sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat darmawisata agama siap masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama khalis masjid ini merupakan Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun bagi Syekh Al-Bakhir Mahdi ataupun Al-Faqir. Masjid tidak dibuka saban musim dengan tidak segala orang jua yang bisa bersetuju sembarangan, masjid cuma dibuka saat sedia perayaan hari besar islam alias menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola bagi bangsa sekitar sejak april lalu, kecuali di peruntukkan buat tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada asosiasi mengenai hutan murni dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek wisata di alas jati ini menggunakan pohon-pohon jati yang diikat dengan hammock atau ayunan, sehingga hadirin boleh merenggangkan badan atau sekedar bersantai dengan berekreasi bersama keluarga. Objek wisata Hutan Jati Raya dibuka atas hari Minggu dan cuti nasional.

Pengelola ruang liburan ini tidak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan tamu memasrahkan dana seikhlasnya yang akan dipergunakan untuk biaya perawatan dan kejernihan di objek darmawisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal sejak viral di alat sosial dari seputar rata-rata warsa lalu. Tebing gamuh yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kandang godzila atas ada sebongkah tebing batu yang bentuknya imbas-imbas dengan bengkarung raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan ialah Rp3.000 buat kereta angin motor dengan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memiliki bambang sekitar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dan jalan-jalan di pagi atau magrib hari. Di senun ada dua bangunan dengan daya arsitektur betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang melahirkan blandongan terbesar di Indonesia.

Di senun sedia berjibun sekali ikan, walau dilarang untuk dipancing tapi kegiatan yang tak angkat tangan menarik adalah saya bisa memberi bersiar-siar ikan. Jika Anda ada afsun alias makanan iwak di rumah, Anda bisa bawa untuk bersedekah bersiar-siar iwak di sana, tapi andaikan tak punya jangan khawatir atas di sana telah bersiap beberapa anak buah yang melego pelet dengan kualitas berangkat dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu sih Anda Museum Benteng Heritahe ini melambangkan satu-satunya museum blaster Tionghoa di Indonesia?

Museum ini melambangkan hasil pembaharuan rumah kuno seorang etnis Tionghoa yg kawin dengan orang lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akan datang dikenal sebagai peranakan Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka ala setiap musim Selasa – Minggu dengan tutup setiap yaum Senin, dengan jam dari beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini melahirkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni buah bibir untuk bangsa Tiongkok yang membumi Tangerang dari generasi ke generasi.


Ada belasan makam keramat para syeikh yang dimakamkan di lokasi tersebut, kecuali itu buat argumen kebahagiaan di karenakan gedung masjid yang sudha dalu jadi sedia kaum bagian gedung masjid yang telah keropos para bestir masjid asan tak asan bisa ambruk andaikan terus di datangi akibat pengunjung apalagi pada jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar