Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Rekreasi Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan liburan tak cuma mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan sangat baik andaikan lagi bisa menjadi sarana belajar. Konsep darmawisata seperti ini am dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita lagi ingat zaman SD ataupun SMP dahulu, era liburan akhir tahun ada acara karya wisata. Dimana selepas selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan paper berita mengenai bahan yang dikunjungi. Itulah tunas kelapa bakal dari corat-coret Edutainment.

Jika era itu kita harus mencari geledah sorangan nilai edukasi dari sebuah bahan liburan publik, era ini menebak ada alamat darmawisata yang secara istimewa didedikasikan buat edutainment. Seaworld jazirah adalah salah ahad objek darmawisata model ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak hanya sebagai sarana hiburan, melainkan juga melepaskan bimbingan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak hanya menghibur, lagi memberikan edukasi akan biota laut, dan pengalaman konservasi yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 zona danau ialah : alam perairan tawar, alam pesisir, dan alam danau laut.

Dalam usaha memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 belakang biota air tawar yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 macam reptil sampai biota perairan bahar yang terdiri dari 11.500 belakang biota yang terdiri dari 138 macam iwak dengan avertebrata serta 3 macam reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium perairan tawar dengan 19 akuarium bersama 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan wisata Seaworld Ancol ini letak dan alamatnya berada di alun-alun Jakarta Utara, ataupun lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di ahad wilayah dengan Dunia Fantasi alias Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengabah ke alam wisata ini bisa memanfaatkan kendaraan pribadi alias kendaraan umum. Ada jumlah pilihan mode pemindahan yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan (alat) angkutan awak bisa lewat kolom bea ke arah Ancol ataupun Tanjung Priok. Setelah itu keluar di bab cukai Ancol Dari bab tol ini bergerak ke arah daksina dengan bersetuju ke akses gapura Ancol. Setelah melunasi retribusi, karet pengunjung memadai mengikuti rumah petunjuk yang telah berjibun tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan memakai kendaraan umum, bisa menggunakan KRL alias Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memanfaatkan KRL Commuter Line ini mengarah ke cita-cita Kampung Bandan. Dari aku bisa dilanjutkan dengan ojek online atau mikrolet. Jika menggunakan mikrolet, naik arah M 15 atau M 15 A yang bakal berhenti di depan bab gerbang Ancol.

Jika angkat kaki dari Bekasi, bisa menggunakan KRL yang mengabah ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan menggunakan Mikrolet jurusan M 15 dan M 15 A yang akan mengarah ke cita-cita akses gerbang Ancol.

Sedangkan jika dari hadap Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan tetapi transit terlebih awal ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 atau M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL atau Commuter Line, bus Trans Jakarta lagi bisa digunakan jika ingin menghadiri Seaworld Ancol ini. Jika memanfaatkan bus Trans Jakarta, pilih jalur busway gang 1 dan gang 5 yang akan langsung menuju ke pintu gapura Ancol. Dari sini bisa dilanjutkan memakai shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan untuk bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki kolom dari Blok M ke Ancol dengan terminal Tanjung Priok. Bisa jua memakai PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara pias bis beda bisa makan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke hadap Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 atau M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memanfaatkan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan lanjut dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang hendak berhenti di depan akses gapura Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai jam operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka setiap harinya dari arloji 9 awal sampai akhirnya tutup beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar