Lima Arena Ini Menjadikan Seaworld Ancol Lokasi Liburan Favorit Utamamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hampir semua orang Jakarta dan sekitarnya yang tumbuh besar di tarikh 90-an pasti sempat berkunjung ke Seaworld Ancol. Objek wisata yang menampilkan miniatur afsun bahar ini benar menonjol abad itu. Pasalnya, tempat ini tidak sekadar menyodorkan intermezo lamun jua pendidikan pada warga. Seaworld Ancol masih beres tempat liburan favorit anak bini kekal masa.

Bayangkan saja, sejak beroperasi pada tahun 1994 silam berbatas kini, Seaworld Ancol terus ramai dikunjungi masyarakat, khususnya saat hari preinan tiba. Telah ada dari sekeliling 24 warsa lamanya, apa yang membuat bahan liburan ini ajek digemari ahli di Indonesia? Rupanya, karena kehadiran 5 alat angkut yang daya tariknya benar tak suah berakhir sepanjang masa. Baik wahana lama maupun baru, segalanya kepunyaan keunggulan yang bikin pengunjung tidak sempat bosan. Apa saja ke-5 wahana tersebut?

1. Touch Pool

Ini melambangkan area alat bak yang membolehkan hadirin menyentuh bak secara langsung dengan “berinteraksi” dengan biota laut di dalamnya lebih dekat. Area tersebut dibagi oke 4 alahan bebas yang ampuh biota bahar yang berbeda-beda, meliputi bak penyu, bintang laut, ikan hiu yang bersahabat dengan manusia, sampai lauk -- asin budu hiu yang bisa menyerang manusia. Saat berkunjung ke daerah ini, hadirin bukan hanya bisa menyentuh kolam, lamun juga bergambar bersama biota laut di dalamnya. Semuanya aman buat Anda, asal, sebelum beraktivitas di kian melisankan dengan perhatikan betul advis dengan beleid yang harus dipatuhi.

2. Main Aquarium

Setiap kali berkunjung ke Seaworld Ancol, jangan lewatkan alat angkut yang eka ini. Akuarium baku ini diklaim sebagai akuarium terbesar angka 1 di Indonesia. Di akuarium berukuran 24x38 meter ini diperoleh kaum jenis ikan, baik lauk -- asin budu cantik maupun iwak yang terhitung ganas. Menariknya lagi, di kian lagi Anda bisa menciptakan ikan membelokkan besar dengan panjang sekeliling 3,5 meter, yaitu Ikan Hiu Perawat Raksasa atau Tawny Nurse Shark yang dalam bahasa Latin disebut Nebrius ferrugineus.

Ikan ini disebut-sebut memiliki urutan kebengisan bagian 32 dari 32 jenis ikan hiu yang terabadikan ganas atau pernah menyerang manusia. Selain buat mendapati ikan hiu anggara ini, tamu lagi berbondong-bondong ke akuarium baku buat menyaksikan acara pemberian bersiar-siar lauk -- asin budu yang membawa-bawa karet penyelam. Aktivitas ini tentunya adekuat untuk menjadi sarana edukasi, khususnya bagi anak-anak.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Under Water Tunnel

Nah, kalau yang eka ini melambangkan wahana amat legendaris dengan membelokkan diincar di Seaworld Ancol. Tak lengkap agak-agak bila berkunjung ke kian bila tidak main dengan bergambar di area ini. Dari bentuknya saja selalu membuat orang terkagum-kagum dengan penasaran. Ada terowongan air laut dengan eskalator di bawahnya. Ya, ini adalah kolong Antasena, adalah gorong-gorong kaki (gunung) cairan bahar sepanjang 80 meter yang diisi akibat ribuan lauk -- asin budu adun yang jua terdapat di akuarium utama.

Eskalator di bawahnya akan mengantar Anda amat pemandangan kaki (gunung) bahar dari ujung ke ujung terowongan. Saat bersetuju ke wahana ini, sensasinya juara. Rasanya bagaikan menjelajahi bilangan bawah samudra minus harus berbasah-basahan. Kapan juga bisa melihat biota laut yang cantik dengan hawa istimewa nyaman seperti ini? 4. Glow Theater Wahana ini menjadi area paling adekuat buat mengajak anak-anak belajar hal baru. Sebab alat angkut teater ini akan memutarkan gambar hidup edukasi bertajuk Sea Turtle Story. Yang spesial, bioskop ini hendak menampilkan warna-warna indah detik lampu dipadamkan. Itu sebabnya, alat ini dinamakan Glow Theater.

5. Jelly Fish Exhibit

Di sini tempatnya memandang indahnya ubur-ubur berenang di lautan. Wahana Jelly Fish Exhibit ini melahirkan alat yang terhitung baru dibandingkan lainnya. Adapun, di alat angkut ini Anda bisa memandang jumlah jenis ubur-ubur, bagaikan Sea Neattle Jelly Fish, Blubber Jelly Fish, dengan Upside Down Jelly Fish. Nikmati cantiknya mereka era berenang dengan bercahaya pada kegelapan. Rasanya, berkunjung ke alat ini akan jadi keahlian seru dengan baru yang patut dicoba buat preinan akhir tahun ini. Itulah 5 wahana yang jadi kekuatan Seaworld Ancol buat mendinginkan dan mengedukasi para keluarga Indonesia. Semuanya menjanjikan pengalaman menarik yang selalu asyik buat dinikmati sejak lalu hingga kini. Jadi, jangan lupa masukkan Seaworld Ancol ke daftar destinasi liburan Anda akhir warsa ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar