15 Permainan Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan seru di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang dewasa dan ananda muda iring campur apalagi jumlahnya banyak banyak. Salah eka ruang wisata favorite di Bandung ini di waktu singkat memikat peminat yang cukup tinggi bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi juga dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana atraksi pokta ini baru dibuka pada copot 18 juni 2011, dan memangku memegang bilangan induk perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan dahsyat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun awak coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagai bohlam udara yang dapat awak naiki dan berkeliling di seantero alat atraksi yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit gedung studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur dikau memanjat tebing buatan dan melakukan tugas mengambil batu berharga yang dijaga oleh Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tidak terlampau memanaskan bagi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di wahana ini, anda bakal berguru akan efek-efek visual yang acap digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans atelir Bandung mengajak awak bertualang dengan sih Bolang (tokoh pelancong cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis oleh bangsa Bandung maupun area lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di aku dikau dapat mencoba bobok di arah pakis rotan bagai yang dilakukan akibat pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi bagaikan komidi kup dan hendak melahirkan dikau berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 dimensi yang memukau dan membuat takjub pengunjung trans studio Bandung. Di aku dikau bakal melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, dikau dapat menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di dalam studio dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berlimpah lagi yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat mainan yang mutakhir di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini mengangan-angankan menyaksikan keindahan laut yang tak dimiliki metropolis ini. Jadi mereka tidak perlu berlibur cabut metropolis hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda hendak diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor naga yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak seru dan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda gemar menonton bioskop dengan hawa yang mengajak kita seolah berada di pada film tersebut, area ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung studio demonstrasi broadway yang megah dan mewah. Di sini anda bisa menikmati atraksi broadway yang dikemas mirip dengan aslinya, padahal bangunan ini di kota Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan studio Bandung amat memperhatikan anak-anak kecil terbabit lagi yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini amat disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di area ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi akibat aktor yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan aktivis mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat angkut trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas tiket trans atelir bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar