Spesial Trans Studio Bandung Adakan 12 Wahana Seru Sekali

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menjadi semata wayang taman bermain indoor terbesar di Indonesia, justru se-Asia Tenggara. Pengunjung yang ada bisa puas bermain tanpa bergidik berhal cuaca. Sejak sah dibuka ala 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang eka ini oke objek wisata favorit di Bandung. Lokasinya sendiri berada di alam vital Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di pusat kota, anda tidak bakal kesulitan untuk menemukannya. Baik menggunakan kendaraan badan maupun transportasi umum.

Semuanya apalagi menyodorkan keseruan dengan kemahiran yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung kamu lagi bisa menjajal keseruan alat Galaxy Vertigo. Sedikit berlainan dari Giant Swing, di alat ini anda hendak diayun-ayun dengan gerakan melingkar atas kesudahan bilah baling-baling kincir angin. Setidaknya sedia enam tonggak yang bisa membendung engat catur orang di masing-masing tiang wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah mainan dimulai kamu benih menemukan ketegangan yang luar biasa, akibat permainan ini tidak sekadar beranjak membelit tetapi jua bertambah dan turun. Ketika beralih ke atas justru alat angkut Galaxy Vertigo bisa membawa anda engat mendapatkan kebesaran 20 meter. Mungkin inilah argumentasi dibalik penamaan Galaxy Vertigo buat wahana atraksi ini. Kalau tidak beres menurut badan dan mental, bisa-bisa awak bahan terserang berpendar dan sakit akal seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat yang telah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider memadai ramah anak. Lewat atraksi ini anak-anak hendak diajak buat beristirahat di tempat kursi layaknya atraksi komedi putar. Untuk alasan keselematan, hadirin hendaklah menggunakan hansip yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan akibat Dragon Rider tak cuma menawarkan keahlian menunggangi seekor naga. Di wahana ini awak akan diajak berputar-putar dengan gerakan bertambah dengan turun. Karena beralih sejenis itu cepat, anda bisa menjumpai bagai sedang bablas di atas angin lho!

3. Negeri Raksasa
Satu juga atraksi uji adrenalin yang disediakan di dalam gedung megah Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagai namanya, alat angkut ini berwujud gedung menara selevel kurang kian 20 meter. Pengunjung yang memakai permainan ini bakal diajak berperan serta dari ketinggian, sehingga anda hendak mengharapkan kegentingan dihempas di kecekatan tinggi dari arah ketinggian.

Tidak sekadar eka kali, di Negeri Raksasa kamu akan dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan kembali ke puncak, dan dijatuhkan lagi. Oleh atas itu, jika anda memiliki berita kebobrokan jantung dengan takut bakal ketinggian, alat permainan ini tak disarankan untuk dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi pecinta hal-hal mistis, wahana atraksi Dunia Lain di Trans Studio Bandung sudah aman tidak akan dilewatkan begitu saja. Terinspirasi dari alpa satu agenda televisi dengan judul yang sama, permainan ini merekomendasi tantangan seram buat kamu. Pasalnya, setiap hadirin akan diminta untuk menapaki lajur gelap dengan cuaca mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di hampir seantero penjuru ruang dijamin hendak membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu otomobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan permainan ini, hadirin membutuhkan durasi selagi kurang kian 5 menit. Meskipun merebak layak singkat, kelihatan suasana horor mencabarkan yang dihadirkan bisa melaksanakan durasinya terasa lebih lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga menanjak tebing? Di alat Kong Climb ini anda bisa menunjukkan bakat dan kemampuan terbaikmu. Wahana yang eka ini akan mengajak awak untuk melakukan aktivitas wall climbing demi mencuri sebuah adiratna bagus di kesudahan tebing. Permata tersebut dijaga akibat seekor King Kong raksasa, sehingga awak layak memanjat benteng untuk bisa mengaras puncak tebing.

Dengan ketinggian dinding mengaras bertambah dari 15 meter, hadirin bakal dilengkapi beragam alat penunjang keselamatan selagi bermain. Jadi, kamu tidak krusial khawatir terluka apalagi terjatuh era bermain. Meskipun demikian, pastikan untuk selalu berhati-hati ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya cuma menyediakan alat Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung awak bisa membuktikan keseruan ajang balap otomobil dengan alat Transcar Racing. Kamu bisa memastikan sorangan mobil balap yang bakal digunakan. Desain arena bermain dirancang menurut istimewa engat menyerupai sirkuit balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di aku sekitar 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, awak bisa memacu oto balap batas kecepatan maksimal di biji 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita anda buat jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi alpa satu alat angkut anyar di Trans Studio Bandung, Ocean World sudah bisa dinikmati para tamu sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal memasrahkan pengetahuan aktual buat anda tentang keindahan biota samudra yang siap di Indonesia. Mulai beragam flora dengan fauna yang hidup di perairan nusantara, batas eksotisme terumbu rangkai yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat Ocean World selalu dipadati pengunjung lebih-lebih bawah umur yang ingin belajar dan memahami biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu bertambah berlimpah menghemat tempo dengan budget. Kamu tak harus jauh-jauh berlibur ke asing kota apalagi edaran Indonesia buat menikmati keindahan lautnya. Pastikan awak tak melalukan alat Ocean World begitu saja era menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah bertambah bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan pengalaman tersebut dengan mencoba alat angkut Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angin di alat ini berbentuk persis bagaikan kapal bajak laut yang biasa kamu tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa anda jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melampaui seantero area indoor.

Nantinya, bola lampu angin ini akan berangkat di atas rel khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa mudah-mudahan hadirin bisa menyaksikan seluruh wahana mainan Trans Studio Bandung dari tempat ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas para superhero komik Marvel telah mendunia, terbabit di Indonesia. Beruntung dari sekarang awak tak harus jauh-jauh ke Amerika Serikat buat melihat melantas karakter superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di alat ini anda bisa membesuk aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Spider-Man dengan fitur berbelit-belit 4D. Artinya, hawa menonton benar-benar bagai nyata. Kamu pun hendak dibuat takjub akibat bisa lebih ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, wahana Amphitheater di Trans Studio Bandung jua harus kamu datangi. Di tempat ini, kamu bisa melihat pertunjukan ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis papan tempat internasional. Mulai dari sang cantik Marilyn Monroe berbatas pelagu pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, siap pula pertunjukan parade untuk menjadi artis nasional ternama, bagai Krisdayanti, Titiek Puspa, dengan lain sebagainya.

Dilengkapi desain panggung hidangan dahsyat berhiaskan pencahayaan dengan akibat memukau, Amphitheater ini menjadi salah ahad alat angkut pergelaran yang paling banyak mempekerjakan afeksi pengunjung. Jika beruntung anda juga bisa berpeluang menonton konser biduan eminen tanah cairan maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang karena dibangun ala indoor awak tak bisa menemukan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada wahana Giant Swing yang siap melajukan adrenalinmu! Sepintas atraksi ini terlihat analog seperti ayunan, dengan bentuk yang jauh kian besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini kamu bahan dibuat teriak habis-habisan karena sensasi menegangkan yang diberikan.

Untuk menikmati permainan ini, kamu bisa duduk di bangku yang ditempatkan pada bagian akhir ayunan dengan posisi melingkar. Kemudian kala mainan dimulai Giant Swing hendak diayunkan menurut perlahan. Adrenalinmu akan dipacu saat Giant Swing mulai diayun kencang hingga mengaras keagungan seputar 18 meter. Kamu bagak coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih permainan yang memacu adrenalin akibat berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster juga jadi salah eka yang paling beken di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat angkut roller coaster yang bergerak banyak cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mencapai 200 km/jam di atas kebesaran 50 meter.

Uniknya, di alat ini anda bakal dibuat semakin tegang karena kereta bisa bepergian maju dengan mundur. Pastinya jenis atraksi yang seperti ini belum pernah anda temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan permainan ini, kamu layak memiliki barometer tinggi diri minimum 135 sentimeter, bebas berita penyakit jantung, dan tidak sedang dalam cuaca hamil.

Selain mempersiapkan beragam wahana atraksi seru dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung lagi memiliki fasilitas yang amat lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, kamu bisa menyewa loker penitipan untuk menyimpan barang-barang bawaan. Artinya, kamu bisa lebih leluasa dalam mengeksplorasi seluruh alat mainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana embara trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar