Lima Wahana Asyik di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan wahana rekreasi yang banyak populer beberapa tahun terakhir. Wahana ini menebak dibuka di beragam kota besar di Indonesia, salah satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tidak cuma menyajikan beragam alat atraksi menantang dengan memacu adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung anda juga bisa mengajak ananda anda mempelajari banyak hal akibat adanya beraneka macam area edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, serta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung menjadi salah ahad wisata favorit di metropolis Bandung.

Zona atraksi yang bangkang dan melajukan adrenalin melahirkan besi sembrani baku dengan amat populer di seluruh alat Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana permainan membelokkan bangkang yang bisa awak temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di pada ruangan ini bisa dibilang melambangkan wahana uji keberanian amat mencabarkan yang bisa anda temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan alat angkut permainan yang bakal membawa dikau pada kecepatan engat 200 km/jam dengan lintasan naik berdansa beserta berhenti bersetuju gedung. Yang kian menarik adalah kala awak berada di klimaks rel, kereta yang awak naiki bisa dengan tiba-tiba meluncur berkurang dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa jadi media dikau melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini hanya ada 3 unit permainan di dunia, 2 wahana di Amerika, sementara yang satu lagi sekadar bisa dikau temukan di Trans Studio Bandung. Jadi non cukup dikau melalukan wahana roller coaster yang sangat banter dan menakutkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana permainan ini sebenarnya layak sederhana, tetapi hendak melaksanakan dikau sadar pusing seperti terkena vertigo. Anda hendak dibawa masuk kedalam pesawat asing angkasa, dengan bersetuju ke dalam cuaca kegelapan luar angkasa.

Pesawat yang anda naiki bakal diputar-putar, dengan dikau bisa merasakan impresi berputar independen di bagian gelap yang tidak bisa anda prediksi. Berani mencoba untuk berpusing ria? Jangan cukup dikau melewatkan alat angkut yang satu ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana mainan ini layak menarik, akar di area atraksi indoor juga anda bisa pulang pada ihwal berair kuyup. Wahana mainan Jelajah mengajak anda berpetualang dengan bahtera menaiki kuil-kuil bani Inca.

Penjelajahan di di kuil yang remang-remang ini tak hendak membuat awak tenang atas selagi penjelajahan, perahu awak bisa datang-datang memenuhi jeram-jeram yang hendak melaksanakan dikau becek karena cipratan cucuran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila awak tertarik dengan alat angkut Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda absolut familiar dengan dongeng “Jack dengan Kacang Polong”. Nah, permainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di wahana ini awak akan dibawa ke sebentuk menara selevel 20 meter. Dari klimaks menara, anda bakal berpartisipasi berdikari dengan mendadak ditangkap bota dan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi berperan serta berdikari yang banyak ajak dan menakutkan ini tidak boleh anda lewatkan. Sebelum membawakan atraksi ini, siapkan dahulu alat pencernaan dikau agar siap menahan guncangan anjlok dengan ke atas yang mendadak dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah pirsa film “King Kong”, anda definit hendak teringat dengan dinding batu yang menjulang adiluhung dan di puncaknya terdapat tempat berdiam King Kong raksasa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung anda bisa menemukan wahana atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi elementer dari permainan ini adalah menaiki hingga klimaks dinding, dan mengambil batu berharga King Kong. Permainan ini bisa dilakukan bagi 2 orang untuk saling beradu acap mendapatkan permata tersebut.

Anda tak perlu mengkhawatirkan keselamatan anda, akar untuk mengangkat permainan ini awak akan diikat pada dawai pengaman yang hendak mengamankan dikau pada era terbenam alias terjun berdikari dari atas papan.


Untuk mencampuri kawasan Trans Studio Bandung anda harus membayar kualitas kartu masuk sebesar 270 mili rupiah di akhir pekan, dengan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan harga itu awak bisa memainkan ke-20 mainan dan lipuran yang ada di dalam alam Trans Studio Bandung. Namun, dikau bisa kembali mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan mendapatkan beragam negosiasi menarik dengan kualitas terjangkau terbabit paket makan dengan paket VIP lainnya yang melahirkan anda semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans atelir bandung 2019,promo karcis trans studio bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans studio bandung, daya muat trans studio bandung, harga kartu trans studio bandung 2020, kualitas karcis trans bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar