Inilah Wahana ODS Ancol yang Menarik

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin atas bulan Juni tarikh 1974. ODS didirikan pada warsa 70-an sebagai manifestasi impian bapak Ali Sadikin tentang harus adanya sarana piknik edukatif yang mengenalkan pada masyarakat melanggar osean beserta potensinya. Sebagai alamat liburan ahli dengan edukasi, ODS memiliki berjibun alat angkut osean Ancol.

ODS merupakan unit oceanarium paling besar di Indonesia yang terbagi atas pentas lumba-lumba, singa laut, dengan berbagai macam satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dan laut. Tak hanya hewan laut, terdapat pula taman habitat bermacam burung. ODS melahirkan Edutainment yang mengusung konservasi alam dan hendak memberikan pengalaman pada pengunjungnya untuk lebih dekat mengenal serta menyayangi beraneka macam hewan khususnya binatang laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek liburan alat angkut lautan Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika musim biasa atau weekdays (Senin engat Jumat), ODS mulai beroperasi arloji 9 pagi batas 5 sore. Sedangkan di yaum cuti dengan weekend (Sabtu – Minggu), ODS mulai beroperasi jam 9 pagi batas hingga 6 sore. Lalu apa sahaja alat ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut
Di alat angkut atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut, pengunjung hendak terhibur akibat dapat mendapati kapabilitas dolfin dengan raja hutan bahar dalam memakai perintah dengan ajaran getah perca pelatihnya. Pertunjukan dua hewan tersebut diadakan bertemu skedul ala jam tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan ala petugas ODS melanda agenda jam demonstrasi singa samudra dengan lumba-lumba mudah-mudahan tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di daerah alat angkut samudra Ancol Scorpion pirates karet pengunjung bisa menyaksikan demonstrasi pertempuran water stuntman di laut buat melawan sang berujul samudra Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana lautan Ancol yang satu ini kini telah diganti asma dengan alat angkut permainan ubur-ubur. Di alat mainan ini, seluruh anggota anak bini dapat bertambah permainan berbentuk balon besar yang berputar satu bahasa jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini merupakan salah satu dari tiga alat mainan di ODS yang bisa dinikmati bawah umur selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang dapat dinaiki dan bakal berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D melahirkan alat area pemutaran film yang penontonnya hendaklah mengenakan kacamata 3 Dimensi selama gambar hidup berlangsung. Penonton bakal menonton sekali lalu merasakan kedera bergerak, disertai dengan kemunculan special effect apabila cipratan air, hembusan angin, dengan lainnya. Dengan demikian, para pemirsa bisa merasakan sensasi ketika menonton bioskop tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di area alat angkut osean Ancol Surga Burung melahirkan area tinggal alokasi jumlah spesies burung, namun detik ini cukup tutup. Di Surga Burung karet pengunjung boleh memetik foto bersama burung kakak tua jinak yang telah loyal dengan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, bergambar bersama kompilasi burung Ocean Dream Samudra di wahana Surga Burung tetap harus didampingi petugas ODS.

Demikian sedikit ulasan mengenai beragam alat angkut di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan karcis untuk masuk alat osean Ancol bakal dilayani dari jam 9 cepat batas sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar