Ini Zona Carnivalia Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan preinan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin atau memajukan wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang akan saya selidik ini aja.

Taman bermain yang dibuka tarikh 2013 ini wajib dikunjungi andaikan sedang liburan di Bogor. Berdiri di tempat lahan seluas 35 ha, ada 37 alat dahsyat di dalamnya yang terbagi di 4 zona utama.

Dari ke-37 alat angkut tersebut, sedia beberapa yang tidak bisa ditemukan di bustan bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah kita terkasih ini.

Jadi marah kan? Yuk langsung lihat info lengkap bab JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di JungleLand Adventure Theme Park dibagi dalam 4 zona utama. Selain itu, lagi siap spot lain yang tidak bertekuk lutut hebat untuk dikunjungi bagai Science Center dengan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana seru di alam ini. Antara lain Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 alat angkut ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy banyak belas kasih untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race pertama amat cocok buat getah perca pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk buku bundar bagaikan bidang raksasa. Wahana yang lagi disebut sebagai Disko ini baru pertama kali sedia di Indonesia.

Kamu hendak diajak duduk di atasnya bersama karet pengunjung lain. Lalu, piringan berputar 360° sekali lalu diayun ke kanan ke kiri hingga mendapatkan ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, akan membuat perutmu seakan-akan dikocok-kocok.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race alias Hihibeuran juga baru pertama kali ada di negeri kita tercinta. Meski bentuknya imut ibarat kapal terbang mini, jangan sempat remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, kapal terbang hanya bepergian pelan. Namun perlahan, kapal terbang bakal beralih ke kiri kanan, lalu mulai melambung ke atas. Gerakan pun apa lagi cepat engat akibatnya berputar 360° ke tempat bawah sambil berevolusi melegan poros.

Discovery


Dikenal juga sebagai Petir, anda hendak diayun-ayun di arah bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin dalaman deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh wahana di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat tertinggi di Indonesia. Kita bakal disuguhi pandangan bagus Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki bawah umur berbatas dewasa. Tapi, buat anak-anak dengan tinggi rendah dari 110 cm, layak didampingi akibat anak buah dewasa.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berguru oke pilot dengan merasakan cerapan mengemudikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk melayangkan kapal terbang Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan alat mulai dari terlepas landas engat mendarat bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir andaikata anda amat buta bab penerbangan. Pasalnya, ada instruktur berpengalaman yang beres mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda juga akan mendapatkan pembeberan tentang berbagai macam instrumen dalam kabin. Ada lagi film dokumenter tentang penaikan yang hebat buat disimak dan bakal meluas pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar