Ayo Liburan Asyik di Wahana Dufan Ancol Indonesia

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka menaiki alat angkut yang melahirkan adrenalin? Kalau iya, anda hendaklah berikhtiar keseruan dari wahana Dufan Ancol karena di tempat ini terdapat beragam macam model wahana yang memiliki cerapan yang berbeda-beda. Buat yang tak memegang keberanian lebih, siap jua mengapa alat yang bisa anda kalau hanya buat seru-seruan.


Dunia Fantasi ataupun yang dikenal dengan Dufan ialah taman hiburan yang berlokasi di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol yang cukup beken di kalangan wisatawan. Tentunya, alat Dufan Ancol yang jadi salah eka daya tarik terbanyak belah orang-orang yang gemar berkunjung ke sini.

Taman intermezo ini memiliki luas yang mendapatkan 9,5 hektar dengan konsep outdoor. Jadi, tidak heran andaikan ada banyak alat angkut di area ini.

Selain wahana, di dalamnya lagi dibagi menjadi jumlah wawasan yang didirikan dengan tujuan untuk menggugah imajinasi karet pengunjung. Ada beragam cuaca kawasan yang bisa anda temukan di tempat ini.

Salah satunya adalah cuaca nusantara. Saat mengunjunginya, anda bakal diajak mengharapkan cerapan berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, sedia kaum cuaca lainnya yang pastinya hendak menambah kekagumanmu, di antaranya merupakan hawa Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dan lain sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau anda jatuh cinta mendatangi dengan mencoba alat angkut Dufan Ancol, terus aja ayo mencerap penerangan selengkapnya berikut ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba alat Dufan Ancol merupakan tujuan utama getah perca pelancong untuk menghadiri halaman ladang lipuran ini. Sebagai informasi, wahana di aku dibagi menjadi kaum tingkatan, ialah Water Ride, Family Ride, Children Rides, dan Thrill Ride.

Kalau penasaran sama wahana segala apa aja di masing-masing tingkatan tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau anda nggak punya keberanian ataupun belum punya giliran buat ke atas melalui air terjun yang asli, awak bisa cobain cacat eka alat angkut Dufan Ancol eka ini. Saat menaiki melalui jeram yang berbentuk bulat, kamu akan diajak buat mengitari bengawan sepanjang 325 meter dengan arus yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagai menaiki melalui jeram sungguhan. Satu malayari air lata bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, bakal amat cocok dicoba bersama para sahabat buat seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara adalah wahana perahu luncur yang patut awak kalau detik berkunjung ke Dufan. Kamu bakal diajak buat gelincir dari ketinggian dan mengikuti cucuran air.

Klimaksnya, perahu akan mengajakmu buat ke atas setinggi 20 meter, akan datang melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat ini sensasinya bagaikan gelongsor dari Air Terjun Niagara yang siap di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu kamu ketahui andaikata Ice Age Arctic Adventure merupakan alat angkut bertema es yang mula-mula kali sedia di Asia. Kalau awak adalah cacat ahad penggemar film animasi Ice Age, bahwa anda wajib mencoba wahana ini.

Di film animasi tersebut, diceritakan adanya proses peleburan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, anda juga bisa iring mengharapkan proses pencairan es tersebut.

Selain itu, sedia hal dahsyat lainnya yang bisa kamu nikmati, adalah dark ride. Lewat dark ride, awak hendak diajak untuk berpertualang dengan ditemani beraneka macam akibat spesial dan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, anda jua hendak menjumpai sensasi dingin bagai sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat juga jumlah contoh binatang purba yang dibuat seolah-olah mereka hidup dengan tentunya bakal meluas sensasi bengkak dengan keseruan tersendiri saat awak cecap wahana ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan bawa anak cucu kecil? Istana Boneka adalah kesukaan yang tepat awak datangi karena ruang ini selalu menjadi favorit di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terwalak di kawasan Eropa yang bisa dinikmati apik anak cucu kecil meskipun anak Adam dewasa. Di sini, kamu akan diajak bertambah perahu melewati terowongan yang di samping kanan kirinya terdapat beragam macam boneka yang berpakaian budaya Indonesia dan baju beda yang mencerminkan budaya dari beraneka macam negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan wahana baru Dufan, bianglala konsisten menjadi cacat eka alat angkut idola alokasi para pengunjung. Bianglala ialah kincir berukuran besar yang akan membawamu buat membesuk pemandangan bagus dari ketinggian yang mengaras rendah lebih 30 meter di tempat permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa buat 180 orang. Tentunya bakal jadi salah ahad wahana yang wajib dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring merupakan salah ahad alat Dufan Ancol yang tidak mengandalkan tenaga mesin bagaikan yang lainnya. Tempat ini mengusung corat-coret rekayasa rancang gedung yang becus memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersarang dan berkeliling di dalamnya, anda hendak melihat setiap benda yang terdapat di kediaman ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya pengunjung siap jua yang hendak berjalan amat akurat dan berpegangan atas seakan-akan benda-benda itu akan anjlok menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin mengharapkan sensasi masuk ke di gelas? Kamu bisa mengaktualkan keinginanmu itu dengan naik Poci Poci.

Tak cuma diajak beristirahat bungkam sejenis itu saja, siap sensasi dahsyat yang bisa kamu dapatkan dengan menaiki gelas bota ini. Karena ia hendak mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebuah cerek atau teko yang ukurannya amat besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan berlimpah kedera sampai yang hendak melanting hadirin seakan amblas di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tetapi alat ini tak termasuk pada kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting tergolong cukup damai buat dinikmati baik orang dewasa atau anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur melahirkan cacat ahad alat Dufan Ancol yang juga menjadi favorit anak-anak. Anak-anak akan diajak buat berputar 360° dan melayang hingga ketinggian yang mengaras 25 meter.

Tempat yang membayangkan duduki bisa dinaik turunkan secara manual. Jadi, bawah umur juga bisa naik sekali lalu ditemani anak Adam tuanya. Oya, wahana Burung Tempur ini berkapasitas buat 28 orang.

7. Rajawali
Saat berikhtiar rajawali, ala tidak melantas kamu jua sambil belajar bidang fisika. Loh, kenapa bisa? Jadi, wahana ini melaksanakan bidang Fisika berupa debar melingkar dengan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, anda bakal diajak untuk berputar-putar di keagungan yang mengaras 25 meter. Saat berada di ketinggian tersebut, kamu jua bisa menikmati pemandangan dan merasakan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya dekat sama dengan alat Rajawali, sama-sama bisa membawamu bablas di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya bertambah hina dari Rajawali.

Saat naik Gajah Beledug ini, anda sekadar bakal diajak untuk berputar-putar saja. Walaupun begitu, bawah umur aman akan menyukainya atas wahana ini berbentuk bendahara yang amat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini faktual sering awak temukan di halaman ladang intermezo lain. Di area lain, atraksi semacam ini lebih dikenal dengan buah bibir akrobat putar.

Anak-anak aman hendak amat berkenan dengan atraksi ini. Mereka hendak diajak berputar dengan membawa jaran kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu permainan bom bom car? Nah, Baku Toki ini merupakan nama beda dari mainan tersebut.

Selain Baku Toki, sedia lagi nama asing yang jua populer, ialah otomobil singgung atau bumper car. Terdapat delapan oto Baku Toki yang siap buat dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut andaikata menyenggol ataupun melaga otomobil lain, akibat inilah arah orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap ialah versi lain dari alat angkut Halilintar. Tetapi, tak bagaikan halilintar yang menyeramkan, bisa dibilang alat ini adalah duplikat dari Halilintar yang damai dan tak menyebabkan jantungan saat menaikinya.

Rel lintasannya juga tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya bujur dan cuma berputar amat saja, Alap Alap ada lintasan yang kian pendek dengan banget naik kamu hendak diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini merupakan sebuah kolaborasi dari lima unsur teknologi canggih. Kelima unsur tersebut ialah musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.

Di sini, kamu bisa cecap pertunjukan yang asak dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya akan banyak cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah sebuah daerah taman yang berkonsep digital lights. Saat masuk ke daerah taman ini, awak hendak dimanjakan dengan beraneka ragam duplikat pepohonan dengan berbagai bagai model binatang yang bisa mengucurkan cahaya.

Di sini, anda jua bisa alam multimedia show yang digelar di alat angkut Fantastique. Oya, tidak bagai yang lainnya, ruang ini di buka setiap hari dari pukul 18.00 sampai 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini merupakan sebuah pertunjukan teater pementasan Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini menunjukkan sebentuk pergelaran yang menarik sekali lalu menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh karet stuntman andal yang didatangkan melantas dari beberapa negara, ialah Tiongkok, Jerman, Brasil, dan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dengan adik alias ponakan kecilmu berkenan Hello Kitty? Langsung aja singgah ke Hello Kitty Adventure. Di tempat ini, anda akan bertemu langsung dengan karakter meong imut yang identik dengan pita berwarna merah.

Wahana keluarga ini didirikan dengan alamat buat melegakan karet penggemar Hello Kitty. Kamu bakal diajak melayangkan pandang sekali lalu bergambar dengan reca Hello Kitty yang ada. Ruangannya pula didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat anak-anak yang acap sama mobil-mobilan, wahana Dufan Ancol eka ini sangat cocok buat didatangi. Permainan ini faktual nyaris sama dengan Baku Toki, hanya saja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa mudah-mudahan damai buat dinaiki anak cucu kecil.

Ubanga Banga ini juga dilengkapi dengan pengaman, sehingga detik bawah umur saling membenturkan mobilnya, membayangkan hendak konsisten terlindungi dan tak hendak terluka. Namun, atraksi ini hanya bisa dinaiki oleh anak-anak dengan tinggi minimal 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground melahirkan alat atraksi bawah umur terbanyak yang siap di Indonesia. Luasnya seorang diri mengaras 900 m2.

Area permainan anak ini dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang tentunya amat disukai si kecil. Di antaranya ialah trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau awak berkenan mainan yang bangkang adrenalin, cobalah untuk bertambah Tornado. Rasakan cerapan jungkir mudik di ketinggian.

Para pendompleng Tornado ini bersandar di kursi yang berjajar dengan saling membelakangi dengan kapasitas untuk 40 orang. Gimana, tertantang buat mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar adalah sebuah wahana yang jua saya mengenali dengan sebutan roller coaster. Lintasannya dibuat sangat rumit dengan berliku-liku, sehingga membuat Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dan berlawanan dengan kecekatan tinggi.

3. Hysteria

Selain duet mainan di atas, Hysteria lagi merupakan cacat satu wanaha ekstrim yang bisa kamu coba untuk menguji nyali. Jangan heran andaikata banyak orang yang membawa atraksi ini sarwa berteriak ketakutan.

Pengunjung akan dilemparkan ke arah dalalam waktu mini dengan akan datang lagi turun ke kolong dengan amat cepat. Proses pelemparan dan balik berdansa ini bakal dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dengan fisikmu sebelum menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir atau yang dikenal juga dengan nama Power Surge ini akan membawa pengunjung berputar 360° yang berputar dari kolong cukup ke atas. Tak hanya berputar saja, kamu jua hendak merasakan sensasai dipelintir dengan meluncur dengan kecepatan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang melambangkan cacat eka alat Dufan Ancol yang lagi berlimpah ditemukan di beberapa halaman ladang intermezo lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, kita lebih mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, saat menaikinya kamu seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, kamu juga bakal mengharapkan sebentuk goncangan yang amat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora adalah sebuah perahu besar yang akan melayangkan para penumpangnya ke cita-cita ambang dan belakang. Awalnya, ayunannya akan terasa pelan, akan tetapi lama kelamaan berubah menjadi sangat kencang. Bahkan, ayunannya bisa mengaras kemiringan engat 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari salah satu wahana Dufan Ancol ini faktual memadai sederhana, hanya berputar-putar saja. Namun, yang membuat agak ngeri merupakan kamu hendak sadar seperti terbanting ke kiri dan ke kanan detik Pontang Pontang ini berputar.

Kamu juga bakal merasakan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi tenang saja, ini hanyalah sebuah ilusi saja, awak tidak amat bakal menabrak ataupun ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat lipuran Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pun terbilang layak penting dengan mudah dijangkau, ayu itu memakai badan meskipun moda pemindahan umum.

Nah, kalau awak masih belum tahu bagaimana caranya ke sana memakai kendaraan pribadi ataupun pengangkutan umum, mencerap penjelasannya di kaki (gunung) ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau kamu datang dari arah Banten, awak bisa berbatas ke area seputar ahad jam apabila hal arkian lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sendiri rendah kian ialah 34 km.

Rute yang bisa ambil dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dan dilanjutkan dengan masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berawal dari Bekasi, jangka bangun mengarah area hiburan ini seputar 35 km. Rutenya sendiri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari cita-cita Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika awak asal dari Bogor, jangka Kota Bogor berbatas area minim bertambah merupakan 70 km. Rute yang bisa anda gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang ada dari Bandung, anda bisa menempuh jalan mulai dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung sekitar 165 km dengan bisa ditempuh dalam tempo minim lebih duet arloji andaikan kalakian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, bakal ada banyak sekali pilihan moda transportasi awam yang bisa kamu gunakan untuk bisa berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya ialah bus Transjakarta, bus metropolis reguler, dengan KRL.

Kalau embuh naik Transjakarta, anda bisa bertambah bus Koridor 1 dengan Koridor 5. Bus tersebut hendak melantas mengantarkanmu mengabah halte Ancol.

Kalau naik bus kota, naiklah bus abah Blok M – Ancol. Namun, andaikan awak datang dari cita-cita Bekasi, kamu bisa naik bus Mayasari Bhakti 27 (AC) jurusan Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 atau M15 A dengan berdansa di pintu elementer Ancol.

Sedangkan andaikan anda ke atas KRL, siap jumlah alternatif bertemu dengan arah kedatanganmu. Jika ke atas KRL dari Bogor, kamu bisa turun di Stasiun Kampung Bandan dan dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 ataupun M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dengan dilanjutkan bertambah mikrolet M15 alias M15A. Dan buat KRL dari Serpong, anda harus transit di Stasiun Tanah Abang kalakian dilanjut naik KRL arah Stasiun Kampung Bandan. Sama seperti yang lainnya, lanjutkan lagi dengan naik mikrolet M15 alias M15A dengan turun di pintu baku Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk beker buka Dufan dibedakan berdasarkan harinya, setiap musim Senin sampai Jumat buka berangkat dari getok 10.00 batas 18.00 WIB. Sedangkan untuk yaum Sabtu dan Minggu buka berangkat dari jam 10.00 cukup 20.00 WIB.

Pembelian tiket Dufan cuma akan dilayani sampai dengan eka jam sebelum arloji operasional berakhir. Untuk itu, kian ayu datanglah kian asal dan tidak terlalu sore biar anda bisa puas berpetualang di bustan hiburan ini.

Harga tiketnya jua dibedakan berdasarkan hari. Untuk Senin sampai Jumat dikenakan tarif Rp200.000/orang, sebaliknya buat yaum Sabtu dan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlalu mahal, awak bisa rajin-rajin melihat website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di kaum kesempatan, biasanya pihak Dufan melaksanakan promo, di mana harga tiket Dufan promo biasanya bertarif lebih hina dibandingkan bea normal.

Oya, buat kamu yang berencana pada setahun bakal ada kalanya menghadiri halaman ladang hiburan ini, ada cara hemat yang bisa awak lakukan. Belilah karcis annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan memanfaatkan kartu annual pass, semasa ahad tahun semenjak membelinya kamu hendak bebas mendatangi bustan intermezo ini tanpa harus membayar tiket lagi.

Karena objek wisata ini bersetuju ke di alun-alun Impian Jaya Ancol, awak jua kudu membayar kartu masuk pintu gerbang Ancol. Untuk perseorangan dan otomobil kudu melunasi Rp25.000, untuk aktivis Rp15.000, dan buat bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau anda tertarik buat mencoba wahana Dufan Ancol, siap baiknya buat menyimak kaum tips bersama-sama mudah-mudahan liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini melambangkan taman lipuran dengan coret-coretan outdoor, maka kebayang memperhebat gimana panasnya ruang ini? Ada baiknya pakailah busana yang aman dan encer menyerap keringat. Hindari menggunakan busana gelap atas akan bertambah terasa panas andaikan terkena sinar baskara dari baju warna terang.
Jangan kurang ingat bawa busana ganti. Apalagi kalau anda berhasrat berikhtiar alat yang mengharuskanmu untuk berbasah ria. Kalau tidak, anda harus beres mengaku resiko bersarang angin karena seharian memanfaatkan blus basah.

Kalau tidak embuh berdesak-desakan dengan hadirin asing dan menghindari antrian panjang, anda bisa datang ala yaum kerja. Karena biasanya pada musim libur ataupun akhir pekan, area ini bakal dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal seorang diri dari rumah. Karena dekat sarwa makanan dan minuman yang dijual di ruang ini harganya berkali-kali ganda dari harga normal.
Karena halaman ladang lipuran ini memadai luas, anda bisa betah memeriksa denah alat Dufan Ancol yang diperoleh di jumlah titik mudah-mudahan enteng menemukan wahana yang diinginkan dan tak tersesat era mencarinya.

Jika gemar berhemat, anda bisa rajin-rajin melihat website Agen resmi Dufan Ancol untuk mencari penerangan atas promo karcis masuknya. Karena ala kaum kesempatan, biasanya siap promo tertentu dengan kamu bisa membayar harga tiket kian aib dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, jangan kurang ingat buat periksa jadwal beroperasinya alat angkut Dufan Ancol. Karena siap jumlah alat angkut yang hanya beroperasi atas beker eksklusif saja.

Waktu jempolan untuk datang ke area lipuran ini merupakan bukan atas era musim hujan. Karena era hujan angin turun, kaum wahanya tak bakal dioperasikan demi keselamatan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar